Uang dari Main Game serta Bukti Pembayaran dari Playerauctions

uang dari main games

Uang dari Main Game serta Bukti Pembayaran dari Playerauctions

Hai sobat gamers, kalau mendengar kata tentang games, kebanyakan orang akan berpikiran negatif dulu, apalagi dengan adanya berita tentang efek-efek negatif kecanduan game seperti kebutaan mata, kejang-kejang ataupun gangguan jiwa.

KangRuna tak menyangkal hal tersebut, tetapi bukannya sesuatu apapun yang berlebih memang akan berdampak buruk bagi tubuh dan mental??

Tidak hanya bermain game berlebih, seperti contoh yang pertama bila makan terlalu banyak akan kegemukan, resiko penyakit jantung, gula, hipertensi.

Contoh yang kedua bila terlalu sering terpapar asap rokok akan meningkatkan resiko kanker paru-paru dan masih banyak contoh lain lagi.

Sehingga bisa disimpulkan sesuatu yang berlebihan memang berdampak buruk, pertama kita harus menyadari itu dan yang kedua harus pintar-pintar membatasi jam bermain game dan selingi dengan aktifitas lain.


Di sisi lain tau ga sih kalau dari game kangRuna bisa mengumpulkan pundi-pundi uang yang kalau menurutku ya lumayan (karena lumayan itu relatif, maka menurut penulis diatas satu juta perbulan baru dianggap lumayan, hehe).


Setelah nyoba sana sini, akhirnya penulis menemukan kunci game yang menghasilkan uang:

1. Fitur Trade antar pemain

Trade disini adalah pertemuan dua pemain, berdekatan dan menggunakan fitur pertukaran antar pemain.

Seperti kita tahu banyak game online akhir-akhir ini semakin dibatasi dalam hal trade antar pemain. Selain karena mengurangi penipuan dan spam, sebenarnya hal ini juga membatasi interaksi antar pemain.

Bayangkan bila kita dapat drop pedang warior sementara job kita adalah penyembuh, sementara fitur trade tidak ada, dan hanya boleh menjual ke NPC (Non Playable Character), hal pertama yang dilakukan bukannya memberi tahu teman warriornya, tetapi langsung menuju NPC untuk menjual pedang.

2. Barang dan uang game tradeable

Barang-barang yang dimaksud disini bisa dalam bentuk  equipment set (senjata, armor, sarung tangan, helm, aksesoris, sayap, sabuk, celana), material tambang, material kayu, kain, wool, hasil tempaan, material kimia, potion, makanan, resep, hasil masakan, ikan, alat pancing, alat tambang dan banyak lagi.

Sementara uang game kadang mempunyai satuan yang berbeda, seperti: gold, gold pieces, orbs, gil, roubles, credits, silver dan platinum.

Semakin banyak barang dan uang game yang bisa di trade maka game akan semakin menyenangkan dan bebas

3. Marketplace atau auction

Selain fitur trade, fitur marketplace juga mempermudah pertukaran barang walau pemain berstatus offline.

Marketplace atau auction kadang mempunyai cakupan yang lebih luas dari pada Trading antar pemain, karena bisa lintas wilayah, lintas waktu, lintas fraksi, bahkan ada yang bisa lintas server.

Biasanya akan ada pajak untuk setiap penempatan barang di marketplace, tetapi besarannya tidak banyak, tergantung dari waktu tampil ataupun harga barang yang di jual.

4. Game berbased server luar (private server ataupun open server)

Poin ini tidak mutlak tapi sangat membantu memperlancar pemasukan ya sob.

Semakin banyak player bule atau player dari luar negri seperti US, Canada, Australia, Italia dan negara besar lainnya, maka kesempatan jual gold dan barang lebih banyak.

Pasalnya player bule ini biasanya tidak punya banyak waktu untuk main games online, apalagi farming gold, crafting, farming material, memancing dan kegiatan lain yang membutuhkan waktu, tidak punya waktu atau malas ya?

5. Diperbolehkan menjual barang ataupun uang game menjadi real money

Tak jarang kita menemui games online yang membolehkan player untuk melakukan RMT atau real money trading, dimana player melakukan jual beli dengan uang nyata.

Pihak developer games memberikan kesempatan kepada player ini, tetapi tidak akan bertanggungjawab bila terjadi penipuan.

6. Jasa pihak ketiga

Bila poin ke 5 tidak tersedia, maka kita bisa menggunakan jasa pihak ketiga, seperti playerauctions.com.

Tidak ada bukti nyata tapi pada kenyataannya banyak para penjual yang terhindar dari banned, walau mereka melakukan RMT melalui pihak ketiga.

Cara kerjanya adalah player yang mau menjual, mendaftar dulu di situs playerauctions, melengkapi syarat-syarat, membuka lapak sesuai stok, kemudian melakukan transaksi dengan bukti screenshot dan video.


Mungkin ada dari para sobat yang masih ragu apakah scam atau bukan, tanpa ada niat pamer ataupun promosi di bawah saya tampilkan bukti pembayaran dari playerauctions.

uang dari main games


Berdasar pengalaman sampai saat posting ini diluncurkan,playerauction masih terbukti aman dan legit, melindungi pembeli beserta penjual asalkan tidak melanggar peraturan dari playerauction seperti melakukan trade uang diluar playerauction, screenshot saat trade dengan pembeli dan rekam dengan video untuk memperkuat bukti.

Trade dengan pembeli bisa dilakukan dengan cara face to face ataupun kirim mail seperti contoh di screenshot di bawah, sertakan alasan trade bisa dengan bayar hutang atau beli barang-barang sampah. Saat trade face to facepun kalau bisa pembeli disuruh menyertakan barang-barang sampah atau berharga murah, yang nanti bisa kita lebihkan pembayaran sesuai barang yang di trade.



uang dari main games online



Tak kalah penting juga, jangan sekali-kali membahas tentang apapun di dalam game mengenai playerauction, paypal ataupun 3rd program lain kapanpun, karena bisa menjadi lebih beresiko, walaupun sampai saat ini belum pernah tersuspend.

Sebenarnya tidak hanya game archeage saja yang legit, tetapi masih banyak seperti game-game yang tertera di playerauctions.

Salam semangat sobat gamers!

17 Responses to "Uang dari Main Game serta Bukti Pembayaran dari Playerauctions"

  1. Artikelnya sangat ber manfaat min..

    ReplyDelete
  2. mantap mas , udah di menyenangkan dapet duit lagi , tap

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bgt mb @admin, udah seru main gamenya dpt bonus pula wkwk

      Delete
  3. itu buat pc ya min, yang support android ada ngak min,?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya game pc, untuk game android semoga kedepan bisa dikupas. Trims masukanny :)

      Delete
    2. iya game pc, untuk game android semoga kedepan bisa dikupas. Trims masukanny :)

      Delete
  4. Mantap , hobi bisa menghasilkan uang

    ReplyDelete
  5. Baru tahu kalau bisa gitu. Jadi ingin ngikut main nih 😅

    ReplyDelete
  6. Keren, Bang. Pingin maen game lagi 😭.

    ReplyDelete
    Replies
    1. main lagi yuk, jangan biarkan kuliah dan kerja mengganggumu wkwk

      Delete
  7. Wah. kalau udah ada bukti gini jadi pengen langsung cuzzz
    tap man tap

    ReplyDelete
  8. Wah enak juga main game dibayar saya mah seneng kalo gini, btw mampir juga ke blog saya infokerenisasi.blogspot.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel