Idle Animals Kingdom Apakah Benar-benar Membayar Pemainnya

idle animals terbukti membayar

Assalamu'alaikum sobat gamers

Hari ini kita akan mereview game online android Idle Animal Kingdom-Wonder Zoo Tycoon, salah satu game populer saat ini dan banyak muncul di iklan-iklan pop up baik saat surfing youtube maupun saat ngegames online.

Seperti judulnya game Idle Animal Kingdom, adalah game basis kebun binatang, yang bisa ditinggal offline (idle) tapi tetap mendapat penghasilan.

Banyak yang menanyakan apakah game ini benar-benar membayar, bagaimana step-stepnya, memunculkan logo paypal sampai memunculkan iklan prop effect sebagai salah satu syarat penarikan uang ke paypal.

Tak kalah penting menurut kangRuna apakah game ini benar-benar layak di mainkan sobat gamers berdasar:


  • Kuota internet, kalau memang pakai kuota, lol
  • Usaha, mulai dari usaha install game, main game, sampai baca-baca tips trik ini
  • Waktu, yang dihabiskan dan berbanding dengan hasil yang dicapai dalam bentuk uang ataupun kesenangan.
Tidak usah banyak berbasa-basi lagi mari langsung mulai review dari awal ya sob.

Review

1. Tampilan Awal (3,5 /10)

idle animal apakah legit

Saat kita main akan disuguhi dengan tampilan grafik di atas, menurut pendapat pribadi saya tampilan masih kurang memuaskan, berbanding lurus dengan besar file download yang hanya mencapai 58 mb (versi 1.0.9)

Persebaran warna terlihat sangat monoton, layar hanya terpaku di tempat tidak banyak bergeser dan bereksplorasi, kurang memanjakan mata gituu, lol

Setelah pindah lokasi dari Afrika zoo ke Asian zoo pun tampilan masih sama, hanya di ulang dan berbeda jenis hewan saja.

2. Gameplay (3/10)

idle animals kingdom logo paypal

Lagi-lagi skor rendah disini terpaksa kangRuna berikan, dikarenakan permainan yang berkesan membosankan, terkesan di ulang-ulang, seperti pengunjung datang bayar tiket masuk, jalan berputar dan berfoto-foto, keluar beli makanan ringan ataupun oleh-oleh, seperti itu di ulang-ulang, weleh.

Inovasi juga sangat terbatas, seperti tidak tersedianya research atau balai penelitian, perkembangbiakan, atau hiburan pengunjung lainnya.

Banyak sekali contoh-contoh gameplay seperti game tetangga yang bisa di jadikan contoh dan digabungkan.

Gameplay terkesan di paksakan, sedikit-sedikit klik iklan, belum lama main, suruh klik iklan lagi, mau ambil hadiah kalau mau double reward tonton iklan, ini mau ngegame apa uji kesabaran?

3. Tingkat kesulitan (4/10)

Bahkan tanpa banyak berpikirpun, game ini lancar di mainkan, sangat mudah dan simple. Cocok bagi kita yang sedang ada waktu luang, menunggu antrian ataupun gabut.

Lebih baik cari kegiatan lain, yang lebih bermanfaat, bisa juga games lain yang lebih menjanjikan.

Skor Total: (3,5/10)

Pertanyaannya sekarang, walau dengan skor rendah, kenapa game ini masih banyak di gandrungi?

1. Iklan
Seperti saya juga, saking banyaknya iklan muncul, akhirnya penasaran ingin coba.

2. Iming-iming youtubers
Banyak youtubers yang tidak bilang secara langsung, tapi merekomendasikan game ini, dengan iming-iming dollar yang terpampang di pojok kiri atas game, padahal belum masuk ke paypal, huehue

3. Alur permainan
idle animal terbukti membayar

Menjebak para gamers, saat awal main sudah di beri bonus dolar sangat mudah, tap setelah di telusuri syaratnya sangat banyak.

Kalaupun syarat sudah dipenuhi untuk withdraw $2, jumlah dollar yang tertimbun lebih banyak lagi, menggiring gamers untuk withdraw lebih banyak lagi.

Bahkan ada gamers yang memberikan kabar gagalnya proses withdraw walau syarat sudah dipenuhi, dikarenakab stok $2 sudah habis. Lah?

Logikanya para publisher game akan merilis dan menjalankan game online, apabila game tersebut profit bagi mereka, ada keuntungan yang mengalir untuk menghidupi baik server ataupun petugas.

Apabila profit turun bahkan sampai minus, game tersebut dapat gulung tikar dengan sendirinya.

Step-step atau langkah bermain

Mudah saja, tinggal ikuti petunjuk seperti klik pada orang untuk mempercepat jalan, klik untuk upgrade pada option Ticket (pendapatan tiket), Speed (kecepatan pengunjung) dan Vistors (jumlah pengunjung)

Klik pada masing-masing hewan untuk meningkatkan pendapatan dari ambil foto hewan, klik pada tombol rumah untuk upgrade fasilitas kebun binatang, dan klik icon paypal untuk membuka menu paypal.

T: Lalu bagaimana kalau icon paypal belum muncul?
J: Relog, tutup aplikasi, kemudian buka kembali.

T: Bagaimana cara memunculkan tombol iklan prop effect?
J: Pada level 10+ akan muncul dengan sendiri, bila belum muncul, relog

T: Tombol iklan prop effect sudah ada tapi, iklan tidak bisa tampil?
J: Ada yang mencoba cara dengan main menggunakan VPN (Virtual Private Network) adalah cara mengkoneksikan ke server game menggunakan jaringan private server luar negeri, bisa di cari di play store.

Tapi saya sendiri menggunakan VPN Proxy Master, dan hasilnya nihil, lol.

Apakah benar membayar?

Ya, ada beberapa gamers yang sukses dibayar, walau kecil ($2)

Lalu dapat ditarik kesimpulan, games Ide Animal Kingdom ini kemungkinan ambil profit dari iklan-iklan yang di bungkus di dalam game (Aplikasi Pay to Click yang d bungkus apik dengan game).

Keuntungan dari iklan di bagi hasil dengan para gamers dari berbagai penjuru dunia, yang bersedia mengklik iklan mereka.

Kurang layak

idle animal kingdom apakah scam

Menurut kangRuna pribadi, game ini masih kurang layak dimainkan, baik kuota internet yang terbuang oleh iklan (kalau bisa muncul), waktu yang dibutuhkan untuk leveling dan klik iklan sangat lama, withdraw $2 membutuhkan waktu 3 hari.

Rate 2$ per 3 hari saja sudah menunjukkan kalau games ini termasuk receh, tapi bukan scam ya sob. belum.

Akhir kata, kalau ada games yang lebih layak (seperti sumber uang bukan dari developer game, melainkan dari player lain yang secara suka rela membeli item, dan gold), alangkah lebih baiknya pindah ke game lain, why not?



Salam sobat gamers.

0 Response to "Idle Animals Kingdom Apakah Benar-benar Membayar Pemainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel