Bowling Idle, Apakah Benar Membayar Pemainnya

idle bowling apakah membayar

Assalamu'alaikum sobat gamers

Lanjutan dari postingan sebelumnya, kali ini kangRuna akan mereview game seangkatannya "Idle Animal Kingdom", yang telah sukses menuai pro kontra, lol.

Kenapa di bilang seangkatan? Karena setelah di cermati ada kemiripan di game ini, mulai dari gameplay, tampilan dan tingkat kesulitan, bisa di bilang hampir mirip seperti saudara kembar.


Banyak juga para gamers yang menanyakan bagaimana memunculkan logo paypal, memunculkan iklan prop sebagai salah satu syarat redeem, dan apakah benar game ini membayar playernya?

Seperti pada judul game, Bowling Idle adalah game mengelola taman bermain bowling bertingkat-tingkat, yang bisa ditinggal offline (idle) tapi pemain tetap mendapat bayaran.

Game ini rilis pada tanggal 27 November 2019 dengan besaran download mencapai 62 Mb (v2.1.0), rating 4,3 dari total 34.402 review.

Oke, tanpa banyak basa-basi kita review dari awal:

Review

1. Tampilan Awal (3/10)

bowling idle terbukti membayar

Pada tampilan awal kita akan disuguhi dengan grafik 2 dimensi, dengan warna yang lumayan berpadu serasi.

Sayangnya tampilan tidak didukung dengan ruang gerak yang cukup, layar terpaku di satu tempat, kalaupun bisa bergerak keatas itu kalau sudah terbuka slot pemain bowling selanjutnya. 

Perubahan grafik hanya terjadi di jenis bola bowling yang dilempar, bisa bermacam-macam sih, dan kadang juga lucu, bayangkan kalau bola yang dilempar berbentuk bom menghajar Hp android, bukannya dapat uang malah bokek harusnya.

2. Gameplay (3,5/10)

membayarkah bowling idle

Cara bermain termasuk sederhana, satu orang pemain bowling, yang bisa di upgrade dari kecepatan, besaran uang yang di dapat serta jumlah pion.

Semakin tinggi level kecepatan maka semakin cepat pula pemain melempar bola bowling, gamers juga bisa meningkatkan kecepatan bola bowling secara manual dengan mengusap layar ke kanan.

Kalau besaran uang, semakin tinggi levelnya maka uang yang di dapat dari tiap pion yang jatuh akan semakin besar, begitu pula level jumlah pion.

Setelah dana mencukupi, maka slot pemain diatasnya akan terbuka, dengan begitu kita akan mempunyai 2 pemain bowling, berkembang lagi jadi 3 pemain, 4 pemain begitu seterusnya.

Dengan penjelasan gameplay diatas, makan dapat di tarik kesimpulan kalau gameplay game ini adalaah MemBosankan, lol, terlalu

3. Tingkat Kesulitan (2/10)

idle bowling membayar

Saat kita menilai tingkat kesulitan, maka semakin game itu sulit dipecahkan maka nilai akan semain tinggi, tapi dengan syarat masih masuk akal.

Tak perlu dipertanyakan lagi di game Bowling Idle ini, bahkan anak saya yang baru berumur 4 tahun juga sudah bisa memainkan game ini dengan lancar.

Tingkat kerumitan mendekati tingkat dewa kebosanan, dikarenakan permainan yang monoton, aspek pendukung yang kurang, seperti manajer, peralatan, marketing dan banyak lagi yang bisa di angkat.

Total Score (2,8/10)

Pertanyaan selanjutnya adalah kenapa game ini banyak peminat walaupun total score sangat rendah? Berikut kemungkinannya:

1. Iming-iming dari youtubers

Banyaknya bertebaran youtubers yang menjelaskan di video mereka dengan semangat 45 padahal mayoritas dari mereka belum menunjukkan bukti withdraw paypal.

Tak pelak juga objek utama youtuber ini adalah besaran dolar yang ditunjukkan di pojok kiri atas, meningkat sangat cepat seiring dengan level up dan klik iklan, padahal baru angka lho.

Dari banyaknya jumlah dollar yang tertera di layar android dapat mengiming-imingi para gamers yang tidak jeli.

Gimana tidak, dengan 1 klik iklan para gamer bisa di hadiahi dengan nominal 1,2 dollar atau 15 ribuan, 10 klik iklan jadi 150 ribu dong, auto kaya hanya klik iklan, lol

2. Iklan-iklan

Banyaknya iklan bowling idle, ketika kita sedang asyiknya nonton youtube atau main games online, dimana di dalam iklan seolah mudah sekali dapat uang dollar.

Akhirnya seperti saya, dan 1 juta downloader game ini,  penasaran dan ingin mencoba, benarkah bowling idle benar membayar?  hoho banyak kan 1 juta downloader

3. Alur Permainan

idle bowling scam


Game Bowling idle di awal main para gamer akan mendapat bonus dolar yang cukup besar hanya dengan level up dan klik iklan.

Bonus dollar terus naik seiring dengan level permainan, tapi terkadang tidak di imbangi dengan jumlah iklan yang cukup untuk syarat withdraw.

Banyak gamers yang melaporkan tidak munculnya iklan prop di layar mereka, beberapa di antaranya juga melaporkan tidak munculnya logo paypal.

Syarat untuk redeem/ withdraw $2 adalah:
  • 3 hari aktif bermain
  • Mencapai level 80
  • 220 kali klik iklan prop

Dari keterangan redeem diatas menjelaskan kalau game ini akan dipenuhi dengan banyak sekali iklan, sedikit- sedikit iklan, naik level iklan, mau mempercepat harus klik iklan, mau ambil hadiah juga iklan, ini mau ngegames apa uji kesabaran ya sob, lol

T: Bagaimana cara memunculkan logo paypal?
J: Akan muncul sendiri, bila tidak muncul, relog

T: Bagaimana cara memunculkan iklan prop
J: Akan muncul juga seiring leveling, bila tidak muncul relog atau gunakan vpn

T: Apakah game ini benar-benar membayar?
J: Ya, ada beberapa yang dilaporkan dibayar, cuma sangat sedikit.

Kenapa hanya sedikit yang terlaporkan dibayar atau berhasil redeem? 

1. Game ini dapat uang untuk mempertahankan eksistensinya dengan cara pay to click (PtC), yaitu semakin kita banyak menonton iklan maka game ini akan mendapat bayaran dari sponsor
2. Sehingga pondasi ekonomi mayoritas dari sponsor iklan
3. Sebagian uang dari sponsor di bagikan ke gamers, tapi yang memenuhi syarat 

Anehnya persebaran iklan tidak merata sehingga banyak gamers yang mengeluh tidak bisa redeem karena persyaratan tidak bisa dipenuhi.

Kesimpulan:

Game ini sama seperti sebelumnya, tidak recomended untuk dimainkan, bahkan untuk cari receh pun tidak. Dikarenakan rate dollar yang sangat kecil, syarat yang sulit dipenuhi dan boros kuota serta waktu yang dibutuhkan untuk leveling sangat lama


Tips:

Bagi kalian yang masih sayang dengan kuota, tapi ingin bermain game bowling idle, maka matikan data sebelum bermain game ini, maka iklan tidak akan tampil.

Untuk lebih jelas bisa juga disimak lewat video berikut ya sob, jangan lupa subscribenya:


0 Response to "Bowling Idle, Apakah Benar Membayar Pemainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel