Idle Sightseeing Train, Apakah Benar Membayar Pemainnya

idle trains apakah membayar

Assalamu'alaikum

Halo sobat gamers, belum lama kita membahas game-game idle yang banyak yang mengklaim terbukti membayar sebelumnya, seperti Bowling ide dan Idle Animals Kingdom. 


Tanpa banyak basa-basi kita akan mereview sedikit tentang game Idle Sightseeing Train dan membahas apakah game ini benar-benar membayar para playernya ya sob,

Seperti judulnya Idle Sightseeing Train atau lebih mudahnya Idle Train, game ini menawarkan pemainnya untuk memanage sistem transportasi kereta api, mulai dari membangun stasiun kereta api, upgrade kota-kota lain, upgrade kereta api dan kecepatan kereta api.

Banyak yang menanyakan apakah game ini benar-benar membayar, bagaimana cara memainkannya dari awal, dan bagaimana memunculkan logo paypal di layar.

Tak kalah penting juga menurut kangRuna apakah game ini layak untuk dimainkan sobat gamers berdasar:

  • Kuota Internet: kalau memang sobat gamers pakai kuota yang berbayar.
  • Usaha: termasuk dari usaha install game, main game dari awal sampai baca-baca cara main seperti tips berikut.
  • Waktu: ini yang paling penting menurut kangRuna, waktu yang habis berbanding dengan hasil yang didapat 
  • Gameplay: tak lupa juga para gamers tentu bermain games untuk menikmati gameplaynya, asiknya berlama-lama main games tentu tanpa lupa waktu untuk mengerjakan kewajiban

Review

idle train apakah benar membayar

1. Tampilan Awal (4,5 / 10)

Tak seperti para pendahulunya, game ini ada peningkatan dalam segi tampilan yang lebih baik, beberapa segmen warna juga terlihat berpadu dengan lumayan.

Kestabilan game juga baik, terbukti beberapa android versi lawas masih bisa memainkan game ini dengan lancar, tak seperti pendahulunya.

Saat awal kita main kita akan disuguhkan tempat stasiun kereta api, atau lebih tepatnya lapangan tempat menunggu kereta api, dengan perlintasan kereta api.

Ada beberapa tempat menunggu para penumpang yang terbilang masih sedikit, fungsi kita adalah bisa mempercepat laju kecepatan kereta dan kecepatan jalan calon penumpang dengan meng tap layar android, simple.

2. Gameplay ( 3,5/10)

idle sightseeing trains apakah membayar

Tak banyak peningkatan seperti game pendahulunya, game ini menawarkan gameplay yang bisa diikuti dengan mudah untuk tingkat awam, bahkan sangat mudah.

Upgrade meliputi: harga karcis, kecepatan kereta api, jumlah gerbong kereta api.

Upgrade di station juga meliputi: BusSpeed (kecepatan bus), BusPeople (jumlah penumpang yang diturunkan oleh bus), PeopleSpeed (kecepatan calon penumpang), StationPeople (jumlah calon penumpang yang bisa di tampung di setiap pemberhentian kereta api).

Upgrade ornaments meliputi: Flower, Tree, PottedPlan, StreetLight, yang kesemuanya berpengaruh terhadap harga tiket kereta api.

Upgrade Facilities meliputi: BusStop, Park, FastFood, Donut, juga menambahkan fasilitas untuk meningkatkan harga tiket kereta api, kecuali fasilitas Bridge yaitu menambah jembatan penyebrangan untuk calon penumpang.

Banyaknya menu upgrade dalam game tapi hanya perpengaruh terhadap satu tujuan yaitu harga karcis, sangat berpengaruh terhadap gameplay.

3. Tingkat Kesulitan (4/10)

Bahkan orang awam bisa memainkan game ini dengan sangat mudah, terbukti dengan gamers kecil anak sd pun bisa, lol.

Memang game ini juga agak cocok untuk membunuh waktu yang membosankan ketika kita sedang menunggu sesuatu seperti antrian yang membosankan, atau menunggu pacar yang baru berbelanja, lol

Skor total: (4/10)


Dengan skor yang terbilang kecil, game ini masih banyak menarik minat para gamers, berikut sebabnya:

1. Iklan

idle trains terbukti membayar

Banyaknya iklan yang menyisipi disaat kita sedang asik-asiknya ber youtube, juga sedang main games-games kecil, bahkan di iklan memperlihatkan gamers yang dengan senangnya mendapatkan uang.

Hal ini dapat menarik minat gamers, seperti kangRuna juga, jadi bertanya-tanya benarkah game ini membayar pemainnya?

2. Iming-iming Youtubers

Tak sedikit juga youtubers yang mengupload konten game ini, dengan judul yang sangat menarik, tetapi tanpa diikuti dengan bukti membayar yang relevan dengan game Idle train.

Iming-iming dolar di layar adalah senjata utama para youtubers, mudahnya mendapatkan dollar dalam waktu yang relatif singkat, tapi apakah bisa di tarik ke bank lokal?


3. Alur Permainan

Saat para gamers ingin mencoba games ini, disadari atau tanpa disadari ternyata para gamers mulai terjebak alur permainan.

Mudahnya mendapat dollar di awal main hanya bermodal klik satu iklan saat naik level bisa meraup 1 sampai 3 dollar, wow banget

Bahkan sebenarnya tidak masuk akal lho, kalau 1 klik iklan bisa dapat 1 dollar saja, gamers yang mendowload ada 100 ribu, 1 gamers mengklik 20 kali saja maka developers game harus membayar 2 juta dollar dong.

Logikanya games ini bisa bertahan bila ada pemasukan uang untuk membayar karyawannya, sewa server dan lain-lain, dimana uang ini sebagian besar dari pemasang iklan yang tidak mencapai 2 juta dollar tentunya.

Apabila profit turun, uang habis untuk membayar gamers, tentu game ini akan gulung tikar.

Langkah bermain game:

  1. Sangat mudah tinggal klik atau tap sesuai petunjuk, mulai dari tap layar untuk mempercepat laju kereta api dan laju calon penumpang.
  2. Klik tiap option upgrade
  3. Bila level sudah mencukupi bisa berpindah kota, dengan langkah permainan sama hanya diulang saja, haha

T: Cara memunculkan icon paypal?
J: Dengan sendirinya akan muncul seiring leveling, bila tidak muncul maka, relog games

T: Bagaimana cara memunculkan tombol iklan?
J: Iklan atau di games disebut "number of use prop" biasanya akan muncul saat kita leveling, tapi bila tidak muncul juga, maka langkah pertama coba relog games, bila tetap tidak bisa, maka bisa menggunakan vpn

T: Tombol iklan sudah muncul, tapi iklan tidak tayang ketika di klik
J: Coba gunakan vpn, memang sebaiknya gunakan vpn yang berbayar bila au lebih valid.

Apakah game ini benar membayar?

idle trains terbukti membayar

Ya, sudah ada beberapa yang melaporkan uang berhasil mendarat di bank mereka, tetapi jumlah uang yang relatif sangat kecil (2$) 

Kesimpulan:

Games Idle Sightseeing Train, tak layak dimainkan disebabkan:
1. Gameplay rendah, main games berasa nonton iklan terus.
2. Syarat-syarat redeem atau withdraw ke bank lokal yang sulit
3. Kuota internet terbuang banyak

Kalau ada games lain yang lebih layak dan terbuktii membayar, kenapa tidak main game yang lain saja?

0 Response to "Idle Sightseeing Train, Apakah Benar Membayar Pemainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel