Crazy Knife, Benar Membayar atau Game Scam

crazy knife benarkah membayar

Salam sobat gamers

Setelah sekian lama tak menulis lagi, akhirnya kangRuna membulatkan tekad untuk menulis pengalaman dalam hal ngegames walau ditengah pandemi covid19.

Apalagi kangRuna juga tetap bekerja sebagai perawat di puskesmas wilayah Piyungan yang termasuk wilayah merah saat ini.

Banyaknya warga yang panik dan mendatangi puskesmas, menandakan kurang pahamnya sebagian masyarakat tentang dampak virus covid19 ini.

Bahkan ditengah pandemi ini mulai terpecah menjadi tiga bagian kelompok, yaitu yang setuju dengan kondisi pandemi dan mengikuti instruksi pemerintah walau pemerintah kurang tepat menangani pandemi ini, kelompok yang kedua adalah yang secara terang-terangan tidak setuju dengan pandemi dengan menentang aturan pemerintah, contohnya tetap melakukan aktifitas secara berkurumun, dan kelompok yang terakhir adalah kelompok yang mati segan hidup pun tak mau, yaitu kelompok yang setuju dengan pandemi tetapi kalau mereka tidak bekerja di luar maka tak ada uang untuk beli makan sehari-hari, sungguh ironis.

Maka dari itu kangRuna ingin berbagi beberapa pengalaman tentang cari uang lewat games online yang sebagian sudah kangRuna post di beberapa artikel sebelumnya, dan sampai sekarang masih ada yang legit dan tetap menghasilkan, dengan harapan dapat membantu beberapa gamers yang terdampak covid19.

Walaupun kangRuna sebenarnya tidak memiliki banyak waktu untuk nge games seperti dulu lagi, dikarenakan banyaknya kegiatan terkait covid19 dan menjaga kondisi kesehatan kangRuna sendiri, lol, capek.

Ditengah maraknya game-game hoak yang berisi iklan, kangRuna tetap mencoba memainkan game Android "Crazy Knife" dengan mengandalkan: Hp Android, wifi gratis, Powerbank. Tapi sayangnya game ini sepertinya scam, dikarena kan $$ yang terkumpul tidak bisa di cairkan, padahal sudah mencapai minimal redeem yaitu 50$.

Berikut sharing pengalaman saja dari main game Crazy Knife yang untungnya hanya berjalan 2 hari dan itupun tidak full main terus. Karena banyak pengalaman saat mau mencairkan uang dari games muncul peringatan "Congratulations on reaching withdrawal threshold! But we found some problems with your game data and need further verification. If you have any questions, please contact us!" padahal main normal, di situ di nilai ada masalah dengan game data, weleh.

crazy knife benar membayar

Di hari pertama kangRuna mencoba memainkan game ini, dalam waktu kurang lebih satu jam saja, kangRuna berhasil mengumpulkan 10$, kalau menurut kangRuna ini jumlah yang lumayan ya, salah satunya karena pertama kali main langsung dapat $2,99.

Di hari kedua kangRuna memiliki lebih banyak waktu, sekitar 4 jam, hasil yang di dapat dari memainkan game crazy knife mencapai 20$, jadi total 30$.
crazy knife apakah membayar

Walau turun, tapi masih lumayan, walaupun belum bisa dikatakan berhasil, dikarenakan jumlah withdraw minimal game ini adalah 50$, masih kurang 20$ lagi.

Padahal dari games ini kita dapat uang "banyak" bila: naik level kelipatan 10, membuka knife baru, membuka prestige baru, memutar roulete dan quest daily dengan syarat tetap gandakan dengan iklan, lol.

Di hari kedua saja kangRuna sudah berhasil membuka semua knife, juga berhasil membuka semua prestige, dan level sudah mencapai 170an.

Selain dari cara diatas, seperti mendapat bonus dari lucky coupons dan bonus lainya hanya menghasilkansedikit dollar sekitar 0,001$ (4000 coupon $0,4). Bisa dibayangkan untuk mencapai 50$ bisa sangat berat dan lama.
crazy knife apakah benar membayar

Berikut tips dan trik untuk mendapat 30$ dalam dua hari:
  1. Setiap kenaikan level 10 gunakan iklan untuk menggandakan bonus
  2. Setiap berhasil membuka pisau, gunakan iklan juga
  3. Setiap berhasil membuka prestige baru, gunakan iklan untuk menggandakan hasil
  4. Setiap mendapat dollar dari roulete juga gandakan dengan iklan
  5. Gunakan koin untuk upgrade knife 1 dan 2 dulu sampai level 1000+, hal ini bisa mempercepat proses leveling dan prestige
  6. Koneksi mumpuni
  7. Koreksi jam dan kalender di Hp Android sobat
Tentu tips diatas kalau di total dalam dua hari saya hanya bermain sekitar 5 jam, dan itupun sering di sambi kegiatan lain, jadi tips tersebut nilai yang tidak mutlak, hanya berbagi pengalaman.

Review Game:


1. Grafis atau Tampilan
Seperti halnya game tetangga yang seangkatan, grafis di game crazy knife ini masih bisa dikatakan sangat minimalis.

Berlatar 2 dimensi, dengan efek grafis pedang dan senjata lain terbang ke segala arah menyerang objek yang mempunyai point Hp.

Sedikit keunggulan dari tampilan game ini adalah macam pedang dan senjata yang terbilang lumayan banyak jenisnya dan level bisa di upgrade sampai tak terbatas.


2. Gameplay
Saat pertama kali sobat main, akan di beri $2,99 secara cuma-cuma, kalau di rupiahkan Rp.44.800,- mungkin untuk menarik minat para sobat gamers.
Jumlah yang lumayan untuk menaikkan semangat kan sobat, haha, tapi jangan lengah karena terget kita adalah 50$ untuk bisa mencapai batas minimal withdraw.

Langkah permainan yang mudah dipahami, menu-menu yang tediri dari: buff (meningkatkan efek serangan), weapon ( jenis-jenis pedang), prestige (menu reset bila kita unlock salah satu senjata) dan shop atau toko.

Crazy knife apakah benar membayar

Menu diatas ada lucky wheel (memutar roulete), daily task dan how to play.

3. Tingkat Kesulitan
Asal sobat tepat dalam melangkah atau urutan gamenya, game ini tergolong sangat mudah untuk di ikuti, dalam waktu hitungan jam saja game ini bisa tamat di mainkan!

Urutan yang penting adalah: kumpullkan koin sekitar 5 menit sebelum collect dengan iklan untuk hasil berlipat, naikkan level pedang nomor 1 dan 2 saja dulu sampai level 1000+ karena kalau di lihat dari damage dan level masih lebih untung pedang 1 dan 2, jangan lupa juga untuk unlock prestige dan naikkan level sampai level 100 untuk mendapatkan bonus damage.

Kesimpulan:

Game Crazy Knife termasuk game scam, jadi maaf sobat gamers belum beruntung dan jangan ikutan main game ini bila memang berniat untuk mencari pundi-pundi dollar, tapi kalau hanya sekedar mengisi waktu kosong saat dirumah, boleh-boleh saja.

Banyaknya game yang berisi iklan membuat para pencipta game memanfaatkan kesempatan ini untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dari para gamers, tanpa mempedulikan kualitas gamesnya, bahkan ketika gamers meminta hak dollarnya ada saja alasan para pencipta game ini.

Well, demikian ulasan game ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita tetap waspada tapi jangan panik, stay at home. Tetap semangat masih banyak game yang tidak scam termasuk di blog ini.

Salam sobat gamers!



2 Responses to "Crazy Knife, Benar Membayar atau Game Scam"

  1. Sedihnya kang ditengah pandemi ini, kita terbatas untuk melakukan pekerjaan diluar rumah, saya sendiri sekarang total WFH aja, doanya kang runa dijaga kesehatannya apalagi melihat posisi kang runa sebagai perawat kesehatan sangat rawan untuk terkena, semoga dijauhkan dari marabahaya nya kang runa dan tetap semangat dalam melakukan pekerjaannya, berhubung permainan seperti ini saya pernah sekali mencoba walau tidak sama tapi biasanya game-game seperti ini saya agak menghindari aja kalau endingnya fail :( gamer biasanya kalau ga jadi joki jadi youtuber kang untuk sekarang jenjang karirnya:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin terimakasih doanya, doa yg sama semoga utk mas sopian, selalu sehat dan terhindar dari wabah.

      Bener bgt permainan spt ini byk yg zonk, dan herannya msh byk juga yg main.

      semoga tdk byk yg kena jebakan batman game ini, mari kita main game yg legit dan terbukti membayar! cek artikel yang lain terkait ini ya..

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel